Kamis, 02 Juli 2009

ALL ABOUT JASON STATHAM

JASON STATHAM




Jason Statham
Jason Statham
Jason Michael Statham
Laki-Laki
Sydenham, London, Inggris, 12 September 1972


Biografi :

Minat Jason sebenarnya adalah olahraga. Saat masih bersekolah Jason aktif sebagai atlet olahraga menyelam. Ia bahkan tercatat sebagai anggota National Diving Squad selama 12 tahun.

Suatu ketika, saat Jason sedang berlatih di Crystal Palace National Sports Centre di London, sebuah tim talent scout melihat bakat Jason dan mengajaknya untuk terjun di dunia modelling.

Lagi-lagi keberuntungan berpihak pada aktor ini. Saat menjadi model iklan dari produk pakaian French Connection, sutradara Guy Ritchie menawarinya untuk ikut bermain dalam filmnya.

Maka mulailah Jason menggeluti dunia peran lewat film pertamanya LOCK, STOCK AND TWO SMOKING BARRELS yang diedarkan sekitar tahun 1998.

Kesuksesan film ini membuat nama Jason Statham mulai diperhitungkan. Film kedua Jason masih dengan sutradara Guy Ritchie adalah SNATCH yang muncul di tahun 2000.

Sampai saat ini sudah 21 film yang ia bintangi termasuk THE ONE, THE TRANSPOTER, CHAOS, THE BANK JOB dan yang terbaru DEATH RACE.



Arsip Berita Foto:
Jason Statham
Jason Statham
Jason Statham

Jason Statham


Jason Statham Ingin Jadi James Bond Berikutnya


Jason Statham baru-baru ini mengakui bahwa dirinya ingin sekali menjadi James Bond yang berikutnya. Seperti yang dikutip dari New York Post, aktor yang sempat bermain dalam film Lock, Stock and Two Smoking Barrels mengatakan, " Tokoh James Bond itu telah ada sejak dulu. Saya merupakan penggemar James Bond dan saya menoton setiap film-filmnya. Jika saya mendapatkan peran yang bergengsi itu, maka saya akan berpikir untuk menambahkan sebuah hal baru, gaya modern pastinya".

Selain itu Jason Statham juga berpikir peran terakhirnya sebagai Frank Martin dalam film berjudul The Transpoter 2 akan mulai beredar di bioskop Inggris pada tanggal 18 November 2005 yang akan datang itu merupakan versi modern dari agent 007.

Ia juga menambahkan, " Ia (Frank Martin, tokoh dalam The Transporter) merupakan James Bond yang minum Heineken dan bukan Martini. Sedangkan Jason Statham sendiri saat ini sedang sibuk menyelesaikan syuting enam buah filmnya antara lain berjudul The Brazilian Job, sekuel dari film Italian Job bersama Mark Wahlberg dan Charlize Theron.

Jason Statham Susah Beradegan 'Panas'



Meski kerap beradegan menantang maut, namun bintang action Jason Statham mengakui jika dirinya merasa kesulitan dan membutuhkan persiapan ekstra, jika harus beradegan 'panas'.

Aktor berusia 36 tahun itu memang harus berakting sedikit 'panas' saat membintangi film terbarunya, CRANK: HIGH VOLTAGE, di mana dalam satu scene ia harus berjalan telanjang melintasi komplek perbelanjaan.

"Mencoba melakukan adegan seperti itu memang membutuhkan keberanian ekstra, coba Anda bayangkan jika Anda telanjang di keramaian, sementara banyak sekali mata memandang, plus jepretan kamera handphone dari para penonton," ungkapnya.

Aktor kelahiran Inggris yang menolak tawaran dari Playboy untuk berpose bugil bersama para playmates itu juga mengaku jika dirinya harus berada dalam situasi yang nyaman jika harus melakukan adegan 'panas'.

"Percayalah, adegan 'panas' selalu butuh sesuatu yang membuatmu nyaman, sebelum beradegan tentu saja kita harus membuat lawan main kita juga merasakan kenyamanan yang sama, setelah itu baru kita harus jalankan sesuai skenario," jelasnya.

sumber: kapanlagi.com

3 komentar: